Searching...
Jun 21, 2012
Thursday, June 21, 2012

Pentingnya Template yang Ringan Loading

Pentingnya Template yang Ringan Loading. Beberapa waktu lalu saya telah mencoba mengubah template blog seojaguaras.com karena jujur saja saya mudah bosan dengan template sebelumnya. Pada template ini saya memodifikasi template dari trick collections menjadi template yang lebih sedap dipandang (oleh mata saya). Tapi memang tidak dapat dipungkiri penggunaan CSS untuk menggantikan gambar-gambar sederhana seperti judul widget ataupun navigasi bar membuat blog seojaguars.com wuzh.. wuzh.. wuzh.. loadingnya.

Mas ino, blog ini beneran membantu banget nih. Saya yg awam dgn dunia IT jadi memahami sedikit demi sedikit ilmu SEO. Terima kasih banyak atas sharing ilmunya.
Btw, loading blog ini bener-bener seperti kilat. Apa rahasianya mas?
Oh iya, di link Author, spa sengaja di buat missing link yah?
Salam
Salah seorang pengunjung pun memberikan apresiasi terhadap kecepatan loading blog seojaguars ini. Tidak salah memang jika ada yang menganggap content is the queen mungkin dari sisi pengunjung pun akan menganggap speed is the queen. Karena semakin cepat maka semakin sering pula mereka bersurfing ria di blog kita.

Meningkatkan kecepatan loading blog seperti ini sebenarnya bukanlah urusan sulit. Semua itu dapat kita lakukan dengan mengurangi penggunaan gambar pada blog dan lebih konsen mengembangkan CSS yang ada. Tidak usah muluk-muluk dengan menggunakan plugin atau apalah karena semua itu bisa kita lakukan secara manual. Temukan artikel tentang mempercepat loading blog hanya di seojaguars.com

4 komentar:

  1. bener juga ya mas bro soalnya inet kita juga terkenal sangat lemot, jadinya template harus ringan dan mudah diakses

    ReplyDelete
  2. Sependapat dengan anda tapi terkadang kami msh aja suka yg bergambar, wlu bgtu knyamanan pengunjung mmg hrs lbh diutamakn. Terima ksh.

    ReplyDelete
  3. mas apa ada asumsi tentang faktor" yg membuat template jadi lemot ? mmm tapi emang bener sih ya . google lebih menyukai desain yang ringan ..

    ReplyDelete

 
Back to top!