Searching...
Jun 21, 2012
Thursday, June 21, 2012

Tak Kusangka Blog Ini PR3

Iseng hati ingin mencoba melihat-lihat pagerank daftar blog yang ada di akun blogger saya, saya terkejut ternyata blog ini memiliki pagerank 3. Waw, sangat wah sekali tentunya karena belakangan ini sangat sulit untuk mendapatkan pagerank. Sekedar info blog ini sebenarnya dulu adalah blogspot dengan custom domain seojaguars.com. Memang pada saat itu domain seojaguars.com memiliki pagerank 3, tapi biasanya pagerank 3 pada custom domain akan berbeda dengan domain blogspot atau domain aslinya.

Karena blog ini memiliki pagerank 3 saya khawatir juga ini akan merusak blog seojaguars.com yang telah beralih menjadi wordpress. Atas pertimbangan yang matang akhirnya saya memutuskan untuk menghapus seluruh postingan yang ada di blog ini agar tidak terbaca duplikat konten oleh google.

Saat ini saya sedang mencoba untuk memberikan update postingan yang tentunya unik konten untuk menjaga domain ini agar tetap mempertahankan pageranknya. Perlu tenaga ekstra tentunya mengingat jumlah blog yang tambah lama tambah banyak. Memang rasa tidak puas ketika kita belum memiliki semua niche untuk masing-masing blog kita. Dan terasa sangat melelahkan ketika otak kita dituntut berpikir keras menghasilkan artikel-artikel yang bermanfaat.

Semoga saja blog ini dapat membantu blog saya yang lain untuk meningkatkan kualitasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!