Searching...
Jul 5, 2012
Thursday, July 05, 2012

Bereksperimen Dengan Wordpress

Ahh, kepala ini rasa mau pecah ketika postingan yang kutulis begitu panjang di wordpress hilang begitu saja tanpa tersimpan di draft. Padahal saya sedang menuliskan artikel tentang eksperimen saya dalam mempercepat loading wordpress. Tapi biarkan sajalah anggap saja saya sedang belajar mengetik cuma-cuma. Dan disini saya akan menceritakan sedikit tentang eksperimen saya dalam mempecepat loading wordpress.

Beberapa diantaranya telah saya terapkan seperti Cara Mempercepat Loading Blog WordPress. Namun beberapa dintaranya juga masih belum bisa saya pecahkan. Mempercepat loading wordpres ini sebenarnya memiliki banyak macam cara. Dan beberapa langkah sederhana telah terapkan di blog seojaguars saya. Alhasil kini yslow terlihat meningkat dengan score diatas 90. Namun untuk google speedmasihdibawah harapan karena berada di score dibaah 90.

Add Expires Headers untuk Mempercepat Loading Blog menjadi salah satu tekhnik yang saya terapkan untuk meningkatkan yslow blog saya. Namun bagi sobat yang ingin menerapkan tekhnik ini perhatikan dulu ya keadaan blog sobat. Kalo masih dalam tahap pengembangan jangan gunakan duu tekhnik ini karena bisa-bisa CSS yang masih sering diubah tidak akan terbaca oleh browsher kita.

2 komentar:

  1. terima kasih mas atas saran dan arahannya
    sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Terima kasih tipsnya, saya malah baru mulai blogging dengan wordpress jd msh sgt awam.

    ReplyDelete

 
Back to top!