Searching...
Jul 16, 2012
Monday, July 16, 2012

Biodata Febby Blink

Biodata Febby Blink . Kali ini saya ingin mencoba membagikan biodata seorang artis yang juga menarik perhatian saya yakni, febby Rastanty atau biasa dikenal dengan Febby Blink. Selain sebagai salah satu personil dari girlband muda Blink, gadis cantik kelahiran 30 Juli 1996 ini juga sedang membintangi salah satu sinetron yang tayang tiap hari Putih Abu-Abu bersama teman-temannya di Blink. Di sinetron ini Febby bermain dengan Eza Geonino dan sang pujaan hati Derby Romero.

febby blink

Jika dibandingkan dengan teman-teman lainnya memang Febby lebih dulu menjadi artis dengan membintangi beberapa serial FTV seperti cinta intan, eneng dan kaos kaki ajaib, namaku mentari dan putri simelekete. Otomatis memang popularitas Blink sedikit terbantu dengan popularitas yang dimiliki Febby. Namun seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya jumlah tayang sinetron putih abu-abu, sepertinya spekulasi yang menyatakan blink 'numpang pamor' dengan Febby sepertinya harus ditarik kembali. Pasalnya dalam sinetron putih abu-abu ini personil lain juga menunjukkan kualitas mereka masing-masing mulai dari vokal hingga kemampuannya memainkan alat musik.
febby blink

Selain itu dengan bermainnya Febby Blink ini juga membantu dunia persinetronan Indonesia ke arah yang seharusnya karena jika kita lihat kebelakang dunia sinetron Indonesia mulai terasa monoton.

febby blink
Tak berarti berkaris di dunia artis membuat gadis umur 16 tahun ini meninggalkan pendidikannya. Febby Blink saat ini masi aktif menjadi salah satu siswa di salah satu SMA  negeri di jakarta tepatnya di SMA N 70 Jakarta. Bukan sekolah yang biasa-biasa saja tentunya mengingat banyaknya prestasi yang telah dihasilkan oleh SMAN 70 Jakarta ini. Dan hal seperti inilah yang seharusnya dicontoh dari para artis muda kita. Bukan hanya meniru boyband atau girlbandnya saja tapi lihat bagaimana mereka mempertahankan prestasinya di sekolah dengan jadwal kerja yang cukup padat.

Demikianlah sedikit informasi tentang biodata Febby Blink atau Febby Rastanty

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!