Searching...
Jul 15, 2012
Sunday, July 15, 2012

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru. Sebuah fenomena tentunya di zaman modern ini banyak orang yang menginginkan sebuah kesempurnaan. Ditengah maraknya konflik yang terjadi baik itu di dunia pendidikan, politik, bahkan agama banyak yang mengingeinkan perbaikan dari segi moral. Dari sini banyak orang yang mengekspresikan sebuah kesempurnaan dengan rangkaian kata-kata yang biasa disebut kata-kata bijak.

Banyak para motovator yang telah sukses dengan kata-kata bijaknya termasuklah salah satunya kata-kata bijak Mario Teguh. Bahkan saat ini beliau telah memiliki ribuan bahkan mungkin jutaan fans hanya karena kata-kata bijak yang dirangkainya. Mungkin beberapa diantara sobat semua ingin mengikuti jejak beliau ini. Dan mungkin postingan saya kali ini akan berguna untuk semakin membuka wawasan kita terhadap dunia dengan membaca beberapa kata-kata bijak terbaru.

kumpulan kata-kata bijak terbaru 

Bagaimana, cukup pintar bukan sebagai sarana belajar menjadi seorang motivator handal. Atau jika anda ingin melihat yang lebih banyak lagi bisa lihat di halaman lainnya di sini.
Terima kasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!