Searching...
Jul 7, 2012
Saturday, July 07, 2012

Desain Undangan Pernikahan Unik Menarik

Undangan Pernikahan Unik Menarik. Pernikahan bagi banyak orang merupakan sesuatu yang dianggap sakral. Bahkan tak jarang yang berkomitmen jika menikah itu hanya cukup 1 kali seumur hidup. Oleh karenanya jika sebelumnya saya telah membagikan kata ucapan pernikahan maka sekarang saya akan membagikan desain undangan pernikahan unik dan menarik. Mengapa? Karena acara 1 kali seumur hidup itu akan sangat disayangkan jika hanya berlalu begitu saja tanpa ada sesuatu yang dapat dikenang.

Dengan mendesain kartu undangan pernikahan seunik dan menarik mungkin akan menimbulkan kepuasan bagi kita yang mengadakan acara. Selain itu akan mendorong minat para tamu yang diundang. Kartu undangannya saja sudah menarik apa lagi acaranya nanti. Dan tentunya akan membuat mereka penasaran.

Berikut ini beberapa kartu undangan yang dapat kita contoh dan kita berikan kepada tempat kita menempah undangan nantinya.

kartu undangan unik menarik

Ini adalah kartu undangan unik yang pertama. Kartu undangan ini terinspirasi dari kemasan susu kaleng. Cocok bagi anda yang ingin terlihat beda. Namun melihat bahan yang digunakan tentunya kita harus merogoh kocek yang cukup besar.

desain undangan pernikahan unik

Nah siapa yang tidak kenal dengan tampilan ini? Ya, ini merupakan halaman awal dari jejaring sosial facebook. Cukup kreatif ya jika kita gunakan sebagai desain kartu undangan. Tentunya biaya akan bisa dipangkas.

desain undangan pernikahan unik

Tiba-tiba saja sore hari ada yang nganterin kipas ke rumah, nah loh. Oh, ternyata undangan toh. Wak biasanya kipas seperti ini dijadikan souvenir saat acara berlangsung. Tapi menarik juga ya jika digunakan sebagai undangan.

desain undangan pernikahan unik
desain undangan pernikahan unik

Dan saya setuju jika desain yang terakhir ini dianggap yang paling kreatif dan yang paling gokil untuk dijadikan sebagai desain kartu undangan pernikahan kita.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!