Searching...
Jul 22, 2012
Sunday, July 22, 2012

Sinopsis Drama Korea terbaik Dramaku.com

Segala sesuatu tentang Korea sedang digandrungi di Indonesia, baik itu mengenai Drama Korea maupun tentang Musiknya. Untuk dramanya sendiri di Korea kebayakan ditayangkan semunggu dua kali dan rata-rata hanya berdurasi 16 – 20 Episode, berbeda dengan sinetron di Indoesia yang bisa mencapai puluhan episode. Episode yang sedikit itulah yang menjadi daya tarik drama Korea, karena penonton tiidak akan meninggalkan drama itu dikarenakan alur cerita yang tepat dan cepat, dibandingkan dengan drama yang berpuluh-puluh episode dan akhirnya ceritanya hanya berkutat di satu titik dan tidak pernah mencapai inti masalah.

dramaku.com

Sedangkan untuk K Popnya, yang paling mencolok dari Korea adalah boyband dan girlband nya. Dengan dianugerahi tubuh indah, kulit bersih dan wajah rupawan para boyband dan girlband begitu mudah dipuja dan digandrungi banyak fans. Tidak saja fans dari negaranya sendiri Korea, fans-fans nya juga banyak dari negara-negara lain, salah satu contohnya Indonesia, dan itu yang menjadi kan lapangan pekerjaan bagi para generasi muda yang bisa menari dan menyanyi di Indonesia untuk membuat boyband dan girlband ala Indonesia.

Dan jujur, kalau saya pribadi memang menyukai yang namanya artis-artis dan bintang Korea, tapi saya lebih tertarik pada dramanya. Dari beberapa drama korea yang saya tonton, rata-rata semuanya menghibur. Dilihat dari jalan cerita, alur, akting para pemainnya semuanya enak dilihat. Dan di drama korea juga jarang yang cerita dramanya dari awal sampai akhir isinya nangis teruus. Karena di drama korea, selalu diselingin tingkah kocak para tokoh, dan itu yang membuat saya betah nonton drama korea.

Karena kesukaan saya pada drama korea saya menumpahkan semuanya dalam bentuk tulisan. Saya membuat blog dengan saya beri domain www.dramaku.com. Dramaku.com ini isinya tentang semua drama korea terbaru yang saya suka, baik itu dari jalan ceritanya maupun pemainnya, sehingga saya tulis sinopsisnya, saya cari soundtrack dramanya berikut liriknya. Selain menjadi kesenangan tersendiri saya juga bisa berbagi dengan para pecinta drama korea lainnya. Dan untuk kali ini saya sedang menulis sinopsis tentang drama korea “Big” dan “dr. Jin”. Saya memilih Big untuk saya tulis karena saya suka dengan Shin Won Ho dan Suzy Miss A. Sedangkan kenapa saya memilih dr. Jin itu karena saya suka drama saeguk.

Untuk menambah koleksi tulisan saya, saya tidak hanya menulis tentang drama korea saja, tapi saya juga manambah tentang drama jepang dan mandarin, yang cerita-cerita dramanya tidak kalah menariknya.
itu nah artikel lagi...

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!