Searching...
Jul 17, 2012
Tuesday, July 17, 2012

Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru

Kali ini saya akan kembali menyajikan ucapan selamat menempuh hidup baru. Walaupun sebelumnya saya sudah membagikan postingan serupa namun dalam format yang berbeda. Jika sebelumnya hanya sebuah ucapan pernikahan biasa, kali ini saya akan membagikan dalam bentuk pantun dan puisi. Pantun dan puisi ini saya dapatkan dari beberapa blog yang dengan sangat kreatifnya membangun rangkaian kata yang menurut saya sangat menarik dan wajib anda ketahui.

ucapan selamat menempuh hidup baru
Hari pernikahan memanglah hari yang sangat spesial. Oleh karena itu jangan kita menyianyiakan kesempatan ini untuk menunjukkan betapa pedulinya kita dengan kerabat kita yang sedang menjalankan proses pernikahan. Karena tentunya hukum timbal balik pasti akan terjadi. Dan kita akan merasakan bagaimana nikmatnya jika banyak ucapan-ucapan menarik di hari pernikahan kita.

Dan jangan lupa ya desainlah undanganmu seunik mungkin agar para tamu undangan akan semakin tertarik dengan konsep pernikahan anda. Karena dengan begitu tentunya jumlah tamu undangan yang hadir akan sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk ucapan selamat menempuh hidup baru lebih banyak lagi silahkan lihat di sini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!